Real Madrid Tertarik pada Bintang Piala Dunia Milik Kolombia


Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Real Madrid sedang mengincar salah satu pemain Kolombia yang tampil bersinar di Piala Dunia Rusia.

Piala Dunia memang bisa dibilang menjadi pencarian bakat bagi klub-klub top di Eropa. Pemain yang tampil bersinar, akan membuat klub-klub top di Eropa berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa pemain tersebut pada musim panas tahun ini.

Kini, Real Madrid nampaknya telah terpikat dengan salah satu pemain yang sedang bermain di Piala Dunia. Menurut media yang berbasis di Spanyol, Don Balon, pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui, sedang memantau salah satu pemain berbakat milik Kolombia, Juan Fernando Quintero.

Fernando Quintero memang tampil bersinar bersama Kolombia di dua laga terakhir Grup H. Pemain berusia 25 tahun tampil sangat mengesankan saat Kolombia menghadapi Jepang di laga pertama Piala Dunia Grup H, Selasa (19/6) lalu, di mana ia mencetak satu gol.

Ia juga kembali menunjukkan penampilan apiknya saat Kolombia mengalahkan Polandia dengan skor telak 3-0, Senin (25/6) dini hari WIB. Kala itu, Fernando Quintero mampu menyumbangkan satu assist.

Penampilan Fernando Quintero tentunya akan membuat harganya melambung. Namun menurut laporan yang sama, Real Madrid akan tetap tertarik untuk mendatangkan sang pemain berapa pun harganya.


Sumber : sumberbola