Ronaldo Bongkar Rencana Pemain ini Untuk Real Madrid



Menurut laporan yang beredar di Spanyol, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengetahui bahwa winger Chelsea, Eden Hazard, masih berusaha keras untuk bergabung dengan Los Blancos pada musim panas ini.

Hazard yang sedang bersama tim nasional Belgia tampil di Piala Dunia 2018 Rusia, sejauh ini menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Real Madrid. Bahkan Hazard sempat diperkirakan pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu.

Akan tetapi, pemain sayap itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat bertugas untuk negaranya, dan hal itu membuat Los Blancos enggan membawanya ke ibukota Spanyol.

Meski demikian, laporan beberapa hari yang lalu mengklaim jika ayah Hazard, Thierry, melakukan kontak dengan Real Madrid sebelum pertandingan final Liga Champions akhir bulan lalu, di mana ia menawarkan raksasa La Liga itu kesempatan untuk menandatangani putranya tersebut.

Dan menurut media asal Spanyol, Don Balon, Ronaldo telah mengetahui rencana Real Madrid untuk menawarkan sebuah kesepakatan kepada Hazard, yang akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang. Hazard dikatakan sedang berusaha keras untuk bergabung dengan Real Madrid, terutama setelah The Blues gagal lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebetulnya lebih suka menandatangani bintang PSG, Neymar. Namun karena dia tahu jika raksasa Prancis itu akan menolak untuk menjual pemain Brasil tersebut, maka Hazard bisa menjadi alternatif transfernya pada musim panas ini.


Sumber : sumberbola