Singkirkan Barca, Juventus Selangkah Lebih Dekat Gaet Bintang Satu Ini




Menurut laporan yang beredar di Italia, Juventus nyaris menyingkirkan Barcelona dalam perlombaan untuk menandatangani bek Ajax, Matthijs de Ligt, di jendela transfer musim panas ini.

Surat kabar Italia, Calciomercato mengklaim bahwa De Ligt telah menyepakati persyaratan untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini. Juara Serie A itu telah memantau sang pemain selama setahun terakhir, dan mereka yakin jika bek asal Belanda itu memiliki potensi untuk tampil cemerlang di Serie A.

Pemain berusia 18 tahun itu pun dianggap Bianconeri sebagai pemain yang sempurna untuk mereka, di saat klub asal Turin itu ingin memperkuat lini pertahanan mereka menjelang musim 2018/19. Apalagi, De Ligt saat ini berada di bawah super agen Mino Raiola, yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Juventus.

Dan jika Juventus menyetujui biaya transfer dengan Ajax selaku klub pemilik De Ligt, maka sang pemain diyakini tidak akan lagi melirik tawaran dari Barcelona atau klub lainnya.

Sebagai informasi, selain dikaitkan dengan Juventus dan Barcelona, rupanya klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur juga tertarik untuk mendatangkan De Ligt pada musim panas ini. Namun tim asuhan Mauricio Pochettino baru akan berburu tanda tangan sang pemain, hanya jika Juventus gagal mengamankan jasa De Ligt.



Sumber : sumberbola