Zidane Hengkang, Mo Salah Putuskan Hal ini Untuk Bursa Transfer Musim Esok



Menurut kabar yang beredar di Spanyol, keputusan Zinedine Zidane untuk mengundurkan diri dari kursi panas Real Madrid pada Kamis (30/5) lalu, telah membuat Mohamed Salah bertahan di Anfield.

Pemain internasional Mesir, yang tampil bersinar di bawah asuhan Jurgen Klopp musim ini, telah berhasil mencetak 44 gol di semua kompetisi bersama Liverpool. Hal tersebut telah membuat beberapa klub top Eropa berlomba untuk mendapatkannya, dengan Madrid muncul sebagai kandidat kuat untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu ke Bernabeu. Namun surat kabar asal Spanyol, Diario Gol, mengklaim bahwa Mo Salah memutuskan untuk tetap di Liverpool.

Laporan tersebut mengatakan bahwa pemain asal Mesir itu tidak tertarik untuk menuju ke Bernabeu, setelah Zidane memutuskan untuk meninggalkan Madrid.

Pelatih asal Prancis itu keluar dari Bernabeu setelah dua setengah tahun menjabat di ibukota Spanyol, di mana ia memenangkan sembilan gelar bergengsi, dengan yang terakhir adalah saat ia mengklaim gelar Liga Champions ketiga mereka secara berturut-turut.

Diario Gol mengatakan bahwa Mo Salah ragu untuk bergabung dengan raksasa Spanyol setelah kepergian Zidane. Surat kabar itu juga mengklaim bahwa Salah akan menerima banyak tekanan di Bernabeu, di mana dia merasa harus selalu bermain dengan mengesankan.


Sumber : sumberbola