Aguero Ungkap Kesedihan Messi Atas Tersingkirnya Argentina


Sergio Aguero mengatakan bahwa tersingkirnya Argentina dari Piala Dunia sangat menyakitkan hati Lionel Messi, karena semua tekanan ada pada superbintang Barcelona tersebut.

Seperti yang diketahui, Argentina kalah dengan skor 4-3 dari Prancis di pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6) malam WIB. Hasil itu membuat Les Bleus lolos ke babak perempat-final, di mana mereka akan menghadapi Uruguay. Sementara Argentina terpaksa harus mengakhiri mimpi mereka untuk memenangkan trofi bergengsi tersebut pada musim panas ini.

Berkaitan dengan hal itu, Aguero mengatakan bahwa sekarang ini adalah waktu yang sulit bagi timnya, lebih khusus untuk kapten La Albiceleste, Messi.

“Kami semua terluka, terutama Leo. Dia pasti orang yang paling tersakiti, karena semua tekanan ada padanya setiap kali tim nasional bermain,” kata Aguero kepada ESPN.

“Ketika kami kalah seperti ini, tidak banyak yang perlu dikatakan. Kami hanya harus berterima kasih kepada fans yang datang ke sini untuk dukungan mereka,” tandasnya.

Piala Dunia kali ini bisa menjadi penampilan terakhir Messi di turnamen empat tahunan tersebut, terlebih setelah kegagalan Argentina untuk melaju lebih jauh di Rusia. Namun, sejauh ini pemain berusia 31 tahun itu belum mengkonfirmasi keputusan mengenai masa depannya bersama Tim Tango.

Sumber : sumberbola