Barcelona Yakin Bisa Gaet Winger Lincah Chelsea



Barcelona - Barcelona terus berbenah menyambut musim baru. Terbaru, mereka ingin mengejar winger Chelsea, Willian.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Barcelona masih menunggu kosongnya slot untuk pemain non Uni Eropa. Saat ini, slot tiga pemain non uni-Eropa Barcelona diisi Philippe Coutinho, Yerry Mina, dan Arthur Melo.

Ada pembicaraan Mina akan dilepas musim panas ini demi memberi slot kosong untuk Willian. Tapi, penampilan menawan Mina bersama Kolombia di Piala Dunia 2018 cukup membuat Barcelona bimbang.

Laporan lain menyebut bahwa Barcelona yakin Coutinho segera mengantongi paspor Portugal. Sebab, istri Coutinho berasal dari Portugal dan prosesnya diprediksi segera selesai sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Bila pengajuan paspor Portugal Coutinho dikabulkan, maka Barcelona tidak perlu melepas pemain demi mendatangkan Willian. Lini depan pun kian lengkap dengan kehadiran pemain internasional Brasil itu.

60 Juta Euro

Harga Willian sendiri ditaksir mencapai 60 juta euro. Barcelona sudah menganggarkan dana demi bisa mengontrak pemain berambut kribo tersebut.

Sejak musim dingin lalu, Willian kerap dihubungkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge. Hubungan kurang harmonis dengan Antonio Conte menjadi penyebabnya.

Kans Bertahan

Tapi, dengan kepergian Conte dari kursi pelatih Chelsea, membuat kans Willian bertahan terbuka. Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, akan jadi sosok penting dalam keputusan soal masa depan Willian.


Sumber: bola.com