Chelsea Ajukan Tawaran 40 Juta Euro ke Juve untuk Pemain Ini



Raksasa London Barat, Chelsea, telah mengajukan tawaran senilai 40 juta Euro untuk menandatangani salah seorang pemain Juventus pada musim panas ini.

Menurut surat kabar harian Italia, Corriere della Sera, pemain Juventus yang diincar Chelsea tersebut adalah Mattia Caldara. Pasalnya, tim besutan Maurizio Sarri itu diyakini masih ingin memburu pemain baru pada musim panas ini, untuk memperkuat skuat mereka agar mampu menantang gelar di ajang kompetisi Liga Premier Inggris musim depan.

Lebih lanjut, Corriere della Sera juga mengklaim bahwa Juventus sendiri juga telah membanderol harga dikisaran 50 juta Euro bagi klub yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 24 tahun itu.

Dengan tawaran sekitar 40 juta Euro lebih, mungkin masih bisa dinegosiasikan oleh Si Nyonya Tua jika hendak memberi lampu hijau Caldara untuk angkat kaki dari Turin.

Sejauh ini, Chelsea hanya menandatangani dua pemain baru pada musim panas ini, yakni Jorginho dan Rob Green, setelah dikaitkan dengan sejumlah pemain menjelan penutupan jendela transfer pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Sebagai catatan, Chelsea finis di posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris dan memenangkan Piala FA di bawah Antonio Conte pada musim lalu.


Sumber : sumberbola