Ditolak Chelsea, Barca Siapkan Tawaran Kedua untuk Bintang Satu Ini



Menurut laporan yang di kutip Dailymail, Barcelona telah membuat penawaran kedua kepada Chelsea, untuk mengamankan jasa Willian Borges pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Willian tampil mengesankan untuk Chelsea selama beberapa tahun terakhir di London Barat. Akan tetapi, The Blues tampil cukup buruk selama musim 2017/18, di mana mereka hanya finis di posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris, sehingga tidak memenuhi syarat untuk tampil di Liga Champions pada kompetisi musim depan.

Hal itu lantas membuat bintang Chelsea ini berniat untuk meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. Dan menurut kabar sebelumnya, Barcelona, yang sangat menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun itu, telah memberikan penawaran kepada The Blues dengan kesepakatan senilai £ 50 juta.

Namun, diyakini kesepakatan itu telah gagal tercapai lantaran nilai tawaran Barcelona masih jauh di bawah harga yang ditetapkan oleh Chelsea, yang dikabarkan sekitar £ 80 juta.

Meski demikian, Dailymail mengatakan bahwa kini tim Catalan telah menyiapkan tawaran kedua untuk memboyong gelandang internasional Brasil tersebut.

Sementara itu, Willian sendiri saat ini masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020. Dan selain Barcelona, Manchester United diyakini juga tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun itu.


Sumber : sumberbola