Geram Karena Terus Dikabarkan Akan Pensiun, Ini Tanggapan Ronaldo!



Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, telah menanggapi laporan yang mengatakan bahwa dia akan pensiun dari sepak bola internasional, setelah Seleccao tersingkir dari Piala dunia 2018.

Langkah Portugal di Piala Dunia edisi kali ini harus terhenti di babak 16 besar.  Itu terjadi setelah tim besutan Fernando Santos tersebut harus mengakui keunggulan Uruguay dengan skor 2-1 di Fisht Stadium pada Minggu (1/7) dini hari WIB.

Kegagalan Portugal tersebut memicu laporan yang mengatakan bahwa Ronaldo, yang saat ini sudah berusia 33 tahun, akan pensiun dari sepak bola internasionalnya.

Menanggapi laporan tersebut, Ronaldo mengaku masih menunggu waktu untuk membuat keputusan atas masa depan internasionalnya.

“Masa depan? Ini bukan waktunya membicarakan masa depan dalam hal pemain, pelatih. Tim ini akan terus menjadi salah satu yang terbaik di dunia, dengan pemain berkualitas dan pemain muda yang mepunyai banyak bakat,” kata Ronaldo.

“Kami pergi dari sini (Rusia) dengan kepala terangkat tinggi. Sebagai kapten Portugal, saya tahu bagaimana kami bekerja dan kami harus bangga dengan tim ini.

“Kami harus kembali dengan keyakinan bahwa tim ini akan terus memenangkan banyak hal. Saya percaya diri dan bahagia, karena tim ini akan selalu bertarung dengan kekuatan maksimal,” imbuhnya.


Sumber : sumberbola