Kejanggalan Hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid



Mantan bintang Real Madrid, Predrag Mijatovic, percaya bahwa alasan utama Cristiano Ronaldo untuk pindah ke Juventus pada musim panas ini sebenarnya ada hubungannya dengan presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Seperti yang diketahui, Ronaldo secara mengejutkan resmi angkat kaki dari Real Madrid pada beberapa pekan lalu. Ia melanjutkan petualangan kariernya untuk berlabuh ke Juventus, dengan mahar senilai 100 juta Euro, setelah membantu Los Blancos memenangkan trofi Liga Champions sebanyak empat kali dan trofi La Liga sebanyak dua kali, selama 9 tahun berada di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Mijatovic masih merasa janggal atas hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus. Seperti yang dilasir The Mirror, ia mengungkapkan bahwa keputusan tersebut karena adanya hubungan yang tak harmonis dengan presiden klub, yakni Florentino Perez.

“Saya tidak percaya bahwa semuanya adalah hasil dari dorongan dari keputusan saat yang dibuat dalam kemarahan,” kata Mijatovic.

“Itu adalah akhir dari proses yang dimulai, kemudian matang dari waktu ke waktu dan berakhir dengan hasil ini. Mungkin alasannya adalah hubungan yang agak tegang antara Cristiano dan presiden.

“Saya tidak tahu persis apa yang terjadi di antara mereka, tetapi dari luar tampaknya ada keraguan bahwa ada masalah serius dan keduanya memiliki hubungan yang sulit,” pungkasnya.


Sumber : sumberbola