Klarifikasi Simeone Soal Ronaldo dan Messi



 Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, belum lama ini menyatakan klarifikasinya mengenai duo superstar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Jika diberi pilihan, ia mengaku akan lebih memilih Messi ketimbang Ronaldo.

Namun pernyataan Simeone tersebut berbeda dari beberapa waktu lalu. Dalam sebuah rekaman antara Simeone dan asistennya, German Burgos, yang bocor mengatakan jika Ronaldo lebih baik ketimbang Messi.

Akan tetapi, Simeone mengklarifikasi pernyataan tersebut. “Jika saya harus memilih antara Messi dan Ronaldo maka kemungkinan besar saya akan memilih Messi. Ya saya katakan [Ronaldo] di video, tapi percakapan itu antara saya dan [asisten Atleti] Burgos Jerman, berbicara tentang sepakbola karena semua orang membicarakannya,” kata Simeone.

Simeone sendiri memang tak menyangkal bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Namun Simeone menegaskan keyakinannya bahwa Messi lebih mampu bersinar, dengan syarat jika pemain berpaspor Argentina itu dikelilingi oleh pemain hebat lainnya seperti yang terjadi di Barcelona.

“Ketika saya berbicara tentang Messi dan Ronaldo, itu bukan dari perspektif siapa yang terbaik di dunia. Saya hanya berarti bahwa jika Anda memiliki kesempatan untuk menandatangani salah satu dari mereka untuk klub normal, dengan pemain normal, Ronaldo mungkin akan lebih baik.

“Tetapi dengan Messi, dikelilingi oleh pemain hebat, Messi lebih baik dari Ronaldo,” jelasnya.


Sumber : sumberbola