Klopp Siap Rekrut Banyak Pemain Baru Sebelum Bursa Transfer Ditutup



Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk menambah jumlah rekrutan barunya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Baru-baru ini Klopp telah menandatangani Naby Keita dan Fabinho, setelah manajer asal Jerman itu memimpin klub yang berbasis di Merseyside itu hingga ke final Liga Champions musim 2017/18.

Liverpool juga mencoba untuk menandatangani Nabil Fekir dari Lyon melalui kesepakatan transfer dengan biaya sebesar £ 60 juta. Namun The Reds mundur dari perburuan, karena mereka ragu atas kondisi cedera lutut lama yang dialami sang pemain yang ditemukan dalam tes medis.

Sementara itu, dilansir dari Goal International, Liverpool kini sedang mempertimbangkan untuk memboyong kiper baru, Alisson Becker dari AS Roma. Selain itu, Xherdan Shaqiri juga disebut-sebut sebagai target transfer potensial The Reds.

Baru-baru ini, Klopp juga mengklaim bahwa dia masih akan terus coba menambahkan pemain baru dalam skuatnya, sebelum bursa transfer ditutup.

“Pekerjaan itu selalu berjalan, begitulah adanya. Mengapa kami harus berhenti sampai jendela ditutup?” Kata Klopp kepada situs resmi Liverpool. “Semuanya bagus saat ini. Kami akan melihat apa yang terjadi, dan saya tidak akan dan tidak mau katakan bahwa terlihat sedikit lebih baik di lini itu atau lini ini.”

“Jika semua pemain kembali dengan sehat dari Piala Dunia, maka kami sudah menjadi tim yang benar-benar bagus, dan itu satu-satunya hal yang perlu saya ketahui. Di sisi lain, apa yang akan terjadi, kita akan lihat, tetapi kami tidak selesai memikirkannya sebelum hari terakhir jendela transfer,” ujarnya.


Sumber : sumberbola