Luar Biasa! Penuhi Janji, Seorang Rela Lakukan Hal Ini Untuk Pemain Inggris


Inggris kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Swedia di babak perempat-final Piala Dunia 2018. Duel kedua tim itu sendiri akan dihelat di Samara Arena pada Sabtu (7/7) pukul 21.00 WIB.
Seperti diketahui, untuk mencapai babak 8 besar di Rusia, The Three Lions telah berhasil menyingkirkan beberapa negara di tahap sebelumnya. Salah satunya adalah dengan mengalahkan Kolombia di babak 16 besar melalui babak adu penalti pada Rabu (4/7) kemarin.
Bagi mayoritas penggemar Inggris, pencapaian itu adalah sebuah hasil yang menggembirakan. Akan tetapi, bagi salah seorang penggemar Inggris yang bernama Dan Welch, kemungkinan pencapaian itu bisa menjadi kabar baik dan juga kabar buruk. Hal itu lantaran dia memiliki janji yang harus dia penuhi atas pencapaian tim besutan Gareth Southgate tersebut.
Pada bulan Mei lalu, dia berkicau di akun Twitter-nya dengan mengatakan: “Saya tidak percaya dengan barisan ini, tetapi jika @England sampai ke perempat final dengan skuat itu, saya akan membuat tatto dengan menambahkan 23 nama pemain itu.”
Welch kemudian menindaklanjuti janjinya dengan menorehkan nama-nama itu secara permanen pada tubuhnya. Dia bahkan menambahkan nama Southgate di bagian paling atas tatto tersebut. Berikut adalah tatto yang dibuat penggemar tersebut:

sumber : sumberbola