Mengagumkan! Bintang ini Cetak Sejarah Mirip Ronado-Messi versi Inggris



Jamie Redknapp mengatakan bahwa Harry Kane adalah jawaban Inggris atas kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang mana striker Tottenham Hotspur itu merupakan salah satu dari lima pemain terbaik di dunia sepak bola.

Setelah menjadi bintang Tottenham dalam beberapa tahun terakhir dengan mengoleksi dua Golden Boot, Kane sekarang dianggap sebagai ‘jimat’ untuk negaranya. Bahkan bos The Three Lions, Gareth Southgate, menyerahkan ban kapten timnya kepada pemain berusia 24 tahun itu untuk turnamen Piala Dunia di Rusia pada musim panas ini.

Hasilnya pun tidak mengecewakan, lantaran Kane telah mencetak 5 gol di Piala Dunia sejauh ini, di mana saat ini dia memimpin perlombaan untuk Golden Ball. Salah satu pesaingnya untuk penghargaan tersebut, yakni Ronaldo, bahkan telah keluar dari kompetisi usai Portugal dikalahkan Uruguay pada Minggu (1/7) dini hari WIB.

Lantas, mantan gelandang Inggris, Redknapp mengharapkan Kane melanjutkan tampilan cemerlangnya di pagelaran musim panas ini.

“Dia adalah Messi kami, Ronaldo kami. Dia adalah jimat, orang yang akan kami cari untuk mencetak gol dan membuat perbedaan itu,” kata Redknapp kepada Sky Sports News.

“Dia memimpin dengan memberi contoh. Dia adalah pemain yang semua orang bicarakan, ke mana pun Anda pergi saat ini, orang-orang dari seluruh dunia.

“Dia telah pergi ke level lain dan meningkatkan permainannya. Bukan hanya itu, tetapi sebagai pribadi, dan semua orang berpikir dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia sekarang, dia berada di lima besar dan segalanya hanya bisa menjadi lebih baik,” pungkasnya.


Sumber : sumberbola