Ngakak! Meme Kocak Timnas Inggris ke Perempat Final Piala Dunia 2018



Timnas Inggris berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Berikut meme-meme kocak yang ada di balik momen tersebut.

Timnas Inggris berhasil lolos setelah menang 4-3 dalam adu penalti melawan Kolombia. Di waktu normal, Three Lions bermain imbang 1-1.

Kemenangan adu penalti ini berarti besar bagi Inggris. Selain memastikan tiket perempat final ada di tangan mereka, Harry Kane dan kawan-kawan juga seolah lepas dari kutukan.

Kemenangan atas Kolombia adalah kemenangan perdana dalam adu penalti yang didapat Inggris di ajang Piala Dunia. Jordan Pickford, Harry Kane, dan juga Gareth Southgate jadi nama-nama yang mendapat pujian.

Di kubu Kolombia, meski mereka kalah, Yerry Mina jadi salah satu pemain yang mendapatkan sanjungan karena mencetak gol di masa injury time.

Berikut meme kocak usai timnas Inggris lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018:




Di babak perempat final, timnas Inggris akan menghadapi Swedia. Duel ini akan berlangsung pada Sabtu (7/2) pukul 21.00. Prestasi terbaik Inggris di ajang Piala Dunia adalah saat mereka menjadi juara pada Piala Dunia 1966 sedangkan bagi Swedia, catatan terbaik mereka adalah runner up pada Piala Dunia edisi 1958.



Sumber : cnnindonesia