Pindah ke Juve, Begini Upacara Perpisahan dengan Ronaldo yang Disiapkan Madrid



Menurut laporan yang saat ini beredar di Spanyol, Real Madrid sudah merencanakan upacara perpisahan untuk Cristiano Ronaldo, di mana pemain asal Portugal itu dilaporkan sudah sepakat dengan Juventus.

Pemain berusia 33 tahun itu akan segera mengakhiri kariernya selama kurang lebih sembilan tahun berada di Real Madrid. Kabarnya, mantan pemain Manchester United itu ingin mencari tantangan baru dengan bermain di kompetisi Serie A bersama Juventus.

Menurut surat kabar Spanyol, Marca, agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah bertemu dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada hari Rabu (4/7) waktu setempat. Dikatakan bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat mengenai transfer Ronaldo.

Setidaknya dari pihak Ronaldo dan Mendes sudah meyakinkan Perez bahwa Juventus siap dan menunggu untuk membayar biaya sebesar 88 juta Pounds. Faktanya, raksasa Spanyol telah pasrah dengan kepergian Ronaldo, mereka sudah menyiapkan rencana untuk membuat sebuah pesta perpisahan, dengan Los Blancos memastikan bahwa sang pemain diberikan penghargaan yang pantas.

Ronaldo mengklaim sejumlah gelar selama waktunya di Bernabeu, dengan memenangkan La Liga sebanyak dua kali dan Liga Champions empat kali.

Sebelumnya, Los Blancos telah membuat kesalahan yang besar dengan melepas kiper legendaris, Iker Casillas, tanpa memberikan penghormatan yang layak. Dan kini, raksasa Spanyol bertekad untuk memberikan pesta yang meriah untuk melepas kepergian Ronaldo.


Sumber : sumberbola