Ronaldo Hengkang, Real Madrid Saingi Juventus Gaet Pemain Ini



Turin - Nama gelandang Lazio Sergej Milikovic-Savic naik daun di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, ia diincar raksasa Spanyol, Real Madrid.

Ketertarikan ini muncul lagi setelah agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menyiapkan saga transfer Sergej. Itu setelah Juventus mundur dari persaingan.

Seperti dilaporkan CalcioMercato.com, Mendes bertanggung jawab untuk kesepakatan itu karena Real Madrid sudah meningkatkan upaya mereka. Klub raksasa Spanyol ini siap menawarkan biaya dasar 100 juta euro, dengan tambahan bonus 15 juta hingga 20 juta euro.

Nilai ini sebenarnya di bawah harga yang diinginkan Presiden Lazio, Claudio Lotito. Ia meminta sekitar 150 juta euro.

Tak Punya Dana 

Setelah kesepakatan pembelian Ronaldo, Juventus tidak memiliki dana atau kemauan untuk melanjutkan mengejar Sergej. Sementara pesaing lainnya Manchester United juga terlihat seperti tak berminat lagi memburu Sergej.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kemungkinan harus membayar lebih dari 120 juta euro untuk menandatangani gelandang Serbia berusia 23 tahun itu.

Tampil Gemilang

Jika kesepakatan tidak diterima, Sergej akan tetap berada di Lazio untuk musim berikutnya. Pasalnya, Biancoceleste - julukan Lazio, ingin menaikkan peringkat untuk mendapatkan tempat di Liga Champions UEFA.

Sergej tampil gemilang bersama Lazio di musim 2017-2018. Pemain 23 tahun itu sukses membuat 12 gol dari 35 penampilan bersama Lazio di kompetisi Serie A.

Sumber:liputan6