Ronaldo Tunjukkan Sikap Sportif, Begini Kata Netizen di Twitter



Portugal memang kalah dengan skor 2-1 dari Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia, pada Minggu (1/7) dini hari WIB. Akan tetapi, ada satu momen yang mana membuat superbintang Seleccao, Cristiano Ronaldo dibanjiri pujian dari fans.

Edinson Cavani mencetak gol pembuka di menit ke-7 untuk Uruguay, kemudian Pepe menyamakan kedudukan untuk Portugal di babak kedua. Namun selang beberapa waktu kemudian, Cavani kembali mencetak gol untuk membawa La Celeste lolos ke babak perempat final.

Akan tetapi, ada satu insiden yang bisa merusak pesta tim besutan Oscar Tabarez itu, setelah Cavani harus keluar dari lapangan pada menit ke-74. Hal itu menimbulkan kekhawatiran mengenai kebugaran striker Paris Saint-Germain itu, jelang menghadapi Prancis di Nizhny Novgorod Stadium lima hari lagi.

Namun ada kejadian menarik lain dari insiden tersebut. Itu karena kapten Portugal, Ronaldo, secara mengejutkan datang membantu Cavani yang tertatih-tatih keluar dari lapangan karena cedera tersebut.

Lantas, apa yang dilakukan superstar Real Madrid itu dibanjiri pujian dari fans sepak bola di sosial media. Berikut beberapa reaksi fans di Twitter:



Postingan tersebut banyak mengungkapkan kekaguman mereka terhdapa Cristiano Ronaldo dalam bermain sepak bola.


Sumber : sumberbola