Tak Disangka! Fans Soroti Angka 7 di Balik Transfer Ronaldo ke Juventus



Menurut kabar yang beredar belakangan ini, Cristiano Ronaldo akan diresmikan oleh Juventus untuk menjadi pemain mereka pada akhir pekan ini. Lantas, penggemar yang bermata jeli telah menyoroti ‘teori angka 7’ di balik kesepakatan potensial tersebut.

Meski baru beberapa hari dikaitkan dengan transfer ke Juventus, namun potensi transfer Ronaldo ke Turin sudah berada di ambang penyelesaian, lantaran kesepakatan tersebut diklaim sudah disetujui oleh kedua belah pihak.

Pemain Real Madrid yang memakai jersey nomor punggung 7 itu diperkirakan bakal diumumkan oleh juara Italia itu sebagai pemain baru mereka pada hari Sabtu, yang kebetulan adalah tanggal 7 dan bulan 7 (Juni).

Ronaldo juga akan menjadi pemain Portugal ke-7 yang pernah bermain untuk Bianconeri, jika kesepakatan kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji senilai € 30 juta per tahun telah ditandatangani.

Sementara itu, Sport Mediaset mengklaim bahwa pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado, yang membantu raksasa Italia itu memenangkan gelar Serie A ke-7 pada musim lalu, juga sudah bersedia untuk menyerahkan jersey nomor 7-nya kepada pemain berusia 33 tahun tersebut.

Dari beberapa fakta di atas, dapat disimpulkan bahwa CR7 bisa menjadi pemain ke-7 asal Portugal yang bermain untuk Juventus, di mana dia akan mengenakan jersey nomor 7 setelah diumumkan pada hari Sabtu (7/).

Itu mungkin hanya semacam kebetulan. Akan tetapi, teori angka 7 ini telah menarik perhatian dari sejumlah penggemar. Berikut adalah komentar beberapa penggemar tentang hal ini di sosial media, Twitter: